• Posted by : Unknown September 09, 2012

    Assalamu'alaikum wr wb

    Malem jum'at nih, waktunya para lelembut bergentayangan, tapi masih saya sempet-sempetin nulis buat menuh menuhin ini blog.
    Gak tau kenapa akhir- akhir ini semangat blogging saya lagi '45 alias on fire, tapi yang jelas mulai saat ini insya Allah saya akan konsisten mengurus ini blog yang hampir 10 bulan terbengkalai. Dulu, waktu pertama kali buat ini blog, sebenarnya saya sering posting, yah tapi hanya bertahan 2 minggu abis tu nggak pernah lagi, baru sekarang saya buka lagi blog ini dikarenakan saya nggak pintar buat postingan, maka dari itu saya mohon bimbingannya dari para master yg udah bertaon taon blogging.
    Segini aja postingan gak jelas saya untuk malam ini, Semoga besok Alloh masih memberi saya kesempatan untuk posting lagi Amiiin,,,,

    wassalamu'alaikum wr wb

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Zona Gaptek - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -